Honda Monkey Murah , Cuma 13 Juta Rupiah Saja

Motor unik dari pabrikan Honda dengan nama Honda Monkey sudah lama diproduksi dan termasuk dalam kategori motor koleksi. Harga yang mahal menjadikan motor ini tak sembarangan orang yang bisa memilikinya. Honda monkey muncul 50 tahun yang lalu dengan kubikasi awal 50cc, seiring dengan update yang dilakukan motor ini mendapat penyegaran beberapa kali hingga versi terakhirnya yaitu Honda Monkey special 50th Aniversary.

Harga Honda Monkey sendiri dibanderol cukup mahal yakni hingga 95 juta-an. Namun jika masbro kepengen sangat dengan motor yang satu ini, namun terbentur dengan harga yang tidak masuk di kantong , masbro bisa menjadikan motor asal Pasuruan ini sebagai alternatif. Yap...motor dengan nama Gorilla ini sangat identik dengan motor Honda Monkey.

Menurut buildernya,motor Gorilla ini diproduksi dengan menggunakan komponen dari Thailand dan China. Motor ini sudah memiliki merek dagang sendiri yakni “Gazgas”. Jadi bisa dikatakan nama motor yang identik dengan Honda Monkey ini adalah Gazgas Gorilla. Serem juga nih nama motor.
Untuk harga motor ini dibanderol cukup masuk akal yakni di angka Rp.13 jutaan saja. Motor ini bisa dipakai secara legal di jalanan layaknya motor lain asal pabrikan kenamaan. Jika ingin motor dilengkpai dengan STNK cukup menambahkan uang sebesar Rp.2 juta .Gorilla mu pun bebas berlarian di belantara jalanan kota.

Untuk spesifikasi lengkap motor ini bisa kamu lihat di bawah ini, seperti dikutip dari www.otomotif.kompas.com :
Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi : 1355 x 600 x 860 mm
Jarak Sumbu Roda : 900 mm
Jarak Mesin ke Tanah : 120 mm
Berat Kosong : 64 kg

Rangka
Tipe Rangka : Pipa tulang punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun & peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan : 3.50 - 10"
Ukuran Ban Belakang : 3.50 - 10"
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol

Mesin
Gigi Transmisi : 4 kecepatan
Tipe Mesin : 4 langkah
Volume Langkah : 107 cc
Perbandingan Kompresi : 9,0 : 1
Daya Maksimum : 6,16tk @7500 Rpm
Torsi Maksimum : 7,2 Nm @4500 Rpm
Kopling : Manual / Otomatis
Starter : Pedal dan elektrik
Honda Monkey Murah , Cuma 13 Juta Rupiah Saja | Joe An Tjuk | 5

0 komentar:

Posting Komentar