Cara Mudah Mencopot Emblem Motor Honda Vario 150

Untuk mendapatkan hasil pengecatan yang rapi dan merata, adakalanya masbro perlu mencopot emblem yang menempel pada body motor. Hal ini juga diperlukan kala mengecat Honda Vario 150 yang mana terdapat emblem timbul berwarna silver pada body motor. Melepas emblem diperlukan agar proses pengecatan dapat dilakukan dengan mudah dan mendapatkan hasil yang baik pula.
Emblem timbul pada Honda Vario 150 dapat menyulitkan saat proses pengecatan. Dan jika dipaksakan tidak dilepas, maka akan berpengaruh pada hasil cat yang tidak sempurna.

Bagaimana cara melepas/mencopot emblem ini dengan mudah dan tanpa merusak emblem itu sendiri ?
cara mudah copot emblem motor vario
gunakan benang untuk copot emblem honda vario
Ternyata caranya cukup mudah masbro. Cukup dengan menggunakan benang atau pun tali pancing. Sediakan benang/tali pancing sepanjang 20-30 sentimeter, pegang kedua ujung benang dengan kuat lalu masukkan ke sela emblem. Tarik dengan teknik menggeser dengan perlahan, hingga ke ujung emblem Vario 150.

Dengan teknik di atas, dipastikan emblem bisa dicopot dengan mudah tanpa merusak emblem itu sendiri. Kan sayang masbro, harus beli emblem lagi. Harganya pun lumayan, yakni kisaran harga 175 ribu rupiah.
Dengan begini masbro bisa pasang kembali emblem setelah proses pengecatan kelar. Masbro bisa menempelkannnya dengan double tip, ataupun dengan teknik lain semisal menggunakan lem kaca.

Trik di atas jangan digunakan untuk kegiatan yang negatif ya, misalnya nyolong emblem Honda Vario di parkiran. Bisa dihakimi masa kalau ketahuan, kalau enggak ketahuan sih tidak apa-apa. Upss...
Cara Mudah Mencopot Emblem Motor Honda Vario 150 | Joe An Tjuk | 5

0 komentar:

Posting Komentar