Kunci Pengaman , Kunci Pengaman yang Bisa Keluarkan Bau Menyengat

Kunci Pengaman , Kunci Pengaman yang Bisa Keluarkan Bau Menyengat
Kunci Pengaman , Kunci Pengaman yang Bisa Keluarkan Bau Menyengat
Sebelum diprotes, benar kunci ini memang di desain untuk sepeda, bukan sepeda motor ya. Namun gembok dengan bentuk huruf U ini nampaknya bisa juga diaplikasikan ke sepeda motor kesayanganmu. Bisa untuk gembok cakram nih. Gembok dengan nama SkunkLock ini terbuat dari besi baja, yang hanya bisa dirusak dengan memotongnya menggunakan mesin.
Kunci Pengaman Skunklock, Kunci Pengaman yang Bisa Keluarkan Bau Menyengat

Produsen alat ini mengklaim mampu membuat pencuri yang merusaknya muntah seketika , bahkan mengalami sesak nafas. Di dalam ruang batang baja ini diisi dengan suatu formula yang mengeluarkan gas busuk dan menyengat. Gas tersebut mampu menembus masker anti gas berkualitas tinggi. Jadi sekalipun maling memakai masker, tetap akan mendapat efek yang sama. Produsen mengklaim bahwa gas hanya keluar jika baja dipotong paksa. Total waktu yang diperlukan untuk merusak kunci ini sekitar 30 menit. Jadi cukup lama juga ya masbro.
Untuk yang penasaran dengan cara kerja alat ini, simak video demo di bawah ini :




Setelah menonton video di atas, udah paham kan mas bro cara kerja alat ini. Dan nampaknya bisa diaplikasi sebagai gembok cakram sepeda motor ini. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga $100 saja atau sekitar 1,3 juta rupiah. Lumayan juga nih , bisa hampir seharga cicilan motor saya sebulan itu.
Advertisement