Spesifikasi Silence 01, Skuter Listrik dengan Removable Batere

Spesifikasi Silence 01, Skuter Listrik dengan Removable Batere
Spesifikasi Silence 01, Skuter Listrik dengan Removable Batere
Silence 01 merupakan skuter listrik buatan pabrikan lokal Spanyol, tepatnya Barcelona. Skuter listrik ini bisa disejajarkan dengan skutik konvesional 125cc sebab Silince 01 mampu meraih kecepatan hingga 100 kilometer per jam. 

Silence 01 disokong oleh motor listrik di roda belakang dengan daya 11 Kw. Sumber daya berasal dari batere yang mampu memberikan tenaga hingga 115 kilometer untuk satu kali pengecasan. Dan uniknya, batere Silence 01 bisa dicopot dengan mudah, dan berbentuk koper lengkap dengan rodanya. Ini memudahkan untuk melakukan pengecasan batere. 

Batere yang bisa dicopot ini terletak di sisi kiri bagian bawah motor. Desain seperti ini membuat bagasi motor menjadi lebih luas sehingga mampu menampung dua helm sekaligus. 

silence 01 indonesia


Dari segi desain, Silence 01 terlihat sangat proporsional. Tidak terlihat ada area yang "wagu", semua sesuai dengan porsinya. Lampu depan bulat ala projector terlihat begitu macho, ditemani dengan windshield yang tak terlalu besar. 

Di roda depan Silence 01 sudah dilengkapi dengan rem cakram. Jadi anda tidak perlu khawatir saat gaspol skuter listrik ini di kecepatan maksimumnya yakni 100 km/jam. 

Skuter listrik seperti ini bisa menjadi alternatif di kemudian hari. Desain yang proporsional menjadikan motor ini tidak terlihat aneh. Nampaknya Viar Q1 dan Gesits harus banyak belajar tentang desain motor dari Silence 01.
silence 01 indonesia

Advertisement